Rabu, 31 Maret 2010

JUAL SPBU JAWA TENGAH SRAGEN PASTI PAS UNTUK INVESTASI DEPAN

Dijual pom bensin PASTI PAS
spesifikasi :
luas tanah : 2400 m2 lebar jalan akses 2 arah mobil
spesifikasi : dispenser 4 tatsuno mesin  , 6 selang OMZET : 25.000 KILO/HARI da premium dan solar  Harga penawaran 13 Milyard
ijin2 lengkap ,FASILITAS ADA RUANG KANTOR, R.KARAOKE ,TOILET, TEMPAT IBADAH, TEMPAT TRANSIT ,DLL hadap utara kawasan ramai bagus untuk investasi depan
silahkan buka penawaran harga tertulis lewat surat

4 komentar:

  1. Malam bu Betty, Data dari Ibu sudah saya tawarkan ke orang yang mau beli.. Kalau POM di Semarang yang ditawarkan dibawah 10M ada gak bu..? Kalau ada langsung disurvei dan besar kemungkinan langsung bisa transaksi. txu.
    dari Dody: Email: dodi_hbk77@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. Malam Bu Betty,mau tanya kira-kira saya bisa mendapatkan data lengkap ttg SPBU yang ibu tawarkan gak? terutama kalau ada data cash flow 6 bulan terakhir. Jika saya bisa mendapatkan, tolong dikirimkan ke deha_76@yahoo.com. Terima kasih

    BalasHapus
  3. Dear Bu Betty

    Tolong informasikan jika ada SPBU yang dikontrak, jika ada bisa tolong kirimkan data ke email yudha.maulana.1187@gmail.com atau yudha_maulana@hotmail.com.
    saya penyewa langsung jika ada informasi dengan senang hati saya akan segera follow up. trims

    regards
    Yudha Maulana

    BalasHapus
  4. buyer lagi cari yang 11 M ada kah

    BalasHapus